Logo Perusahaan Otomotif Terkemuka



Logo Lamborghini
8. Lamborghini
Dunia adu banteng adalah bagian penting dari identitas Lamborghini. Pada tahun 1962, Ferruccio Lamborghini mengunjungi peternakan Sevilla Don Eduardo Miura, seorang peternak terkenal dari sapi pertempuran Spanyol. Lamborghini, begitu terkesan oleh binatang Miura yang membuat ia memutuskan untuk mengadopsi seekor banteng mengamuk sebagai lambang untuk mobil yang akan dibuat dalam waktu dekat. Setelah itu sebagian besar mobil keluaran Lamborghini diberi nama yang berhubungan dengan dunia adu banteng ala spanyol (Matador) Ferruccio The Islero Espada Jarama adalah beberapa nama mobil keluaran Lamborghini
Logo Hyundai
9. Hyundai
Perusahaan mobil Korea Selatan ini memiliki slogan 'Drive your way' ini memiliki logo huruf 'H' dikelilingi bentuk oval -- menggambarkan keinginan kuat perusahaan untuk mendunia.

Huruf H yang miring dan bergaya, juga menggambarkan simbol dua orang -- representasi perusahaan dan pelanggan -- sedang berjabat tangan.
 

Logo Peugeot
 
10. Peugeot
Untuk setengah abad, simbol singa telah mewujudkan citra kualitas terkait dengan Peugeot. Pada awal abad ke-19, kualitas pembuatan alat-alat mereka, membawa kesuksesan dan kesejahteraan, untuk melambangkan dominasi ini, mereka memilih singa sebagai lambang mereka, yang tercermin, dengan kekuatan rahangnya, kekuatan gigi pisau, kelenturan serta kecepatannya.  
Selama lebih dari setengah abad, singa Peugeot melewati beberapa metamorfosis. Pada bulan Januari 2010, Singa Peugeot, yang telah ada sejak 1858, mengalami perubahan, Perubahan ini menunjukkan kesederhanaan dalam desain, lebih dinamis, dengan sikap baru dan kestailan baru, menciptakan efek bimeta.

Logo Toyota

11. Toyota
Dari kejauhan, logo Toyota mirip  huruf 'T' yang berarti 'Toyota'. Namun, jika diamati lebih dekat, logo mobil Jepang itu terdiri dari tiga bentuk oval.Dua oval yang saling bertautan menyerupai huruf 'T' merepresentasikan hubungan saling menguntungkan dan saling mempercayai antara pelanggan dan Toyota. Latar belakang oval yang lebih besar menggambarkan perkembangan kemajuan teknologi dan kesempatan tak terbatas bagi perusahaan untuk terus maju. 

Logo Renault
12. Renault
Perusahaan Renault didirikan oleh Louis Renault ketika baru berusia 21 tahun. Logo pertama perusahaan adalah tiga huruf depan Renault bersaudara, Louis, Ferdinand, dan Marcel.

Perusahaan ini juga punya logo khusus untuk tank militer - setelah tank ringan produksi perusahaan Renault, FT-17 digemari selama Perang Dunia I. Logo bentuk berlian diperkenalkan pada tahun 1925 dan didesain ulang pada tahun 1972 oleh desainer terkenal Victor Vasarely. Logo yang berlaku saat ini, berlian dikelilingi persegi kuning adalah simbol kualitas.

Logo Volvo
13. Volvo
Volvo berarti 'saya berputar' dalam bahasa latin. Kata Volvo berasal dari kata latin 'volvere' yang berarti berputar. Logo Volvo adalah  simbol kuno untuk besi - yakni lingkaran dengan anak panah menunjuk ke atas secara diagonal ke kanan.

Simbol ini juga merepresentasikan 'Mars' dewa perang Yunani. Mobil Volvo juga secara tradisional dikenal untuk fitur keselamatan. Simbol kuno besi digunakan untuk juga mencerminkan tradisi kuat industri besi Swedia.  
14. Subaru
Arti ‘subaru’ adalah ‘bersatu’. logo ini juga menggambarkan gugus bintang Pleiades dalam rasi Taurus, yang dimana terdiri dari 6 bintang yang bisa dilihat dengan mata telanjang. Dalam mitologi Yunani, Atlas, dewa pengangkat beban, anak2 perempuannya menjelma menjadi 6 bintang ini.

15. FIAT
Pada 1899, perusahaan bernama "Fabbrica Italiana Automobili Torino" atau disingkat Fiat didirikan di Turin. Poster khusus dicetak untuk merayakan hari itu. Di kiri atas poster, terdapat gambar seniman lengkap dengan perkamen kecil berisi nama perusahaan, itulah  logo pertama Fiat. Logo itu kemudian mengalami beberapa modifikasi hingga saat ini. Dalam ulang tahun ke 100 Fiat, pada 1999 diperkenalkan logo baru berlapis krom dengan karakteristik khusus pada huruf 'A' dengan latar belakang biru. Logo baru Fiat baru pertama kali digunakan pada Bravo, pada tahun 2006.

Logo baru mewakili visi Fiat -- sebuah merek yang fokus terhadap tantangan di masa depan, tetapi juga bangga dengan identitas historisnya


Logo Mitsubishi
16. Mitsubishi
3 berlian melambangkan 3 armada kapal yang dimiliki pendiri perusahaan ini pada saat awal didirikan
Logo Yamaha
17. Yamaha
Yamaha memakai lambang 3 garpu tala karena pada awalnya mereka adalah produsen alat musik. Garpu tala berguna untuk menyetel nada pada alat musik

1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Posting Komentar