Free Download lagu Super Senior - Potong Bebek Angsa (Boyband Baru OVJ)

Free Download lagu Super Senior - Potong Bebek Angsa (Boyband Baru OVJ)Setelah memparodikan SM*SH dengan SMOSH dan 7 Icons dengan 7 Ikan's, kini Sule, Parto, Andre, Aziz, Adul, Opi kumis dan Nunung berganti nama menjadi Super Senior yang memparodikan boyband asal Korea, Super Junior. Parodi ini dibuat lantaran memang Super Junior sedang hangat dibicarakan di kalangan remaja Indonesia.
Mereka pun memilih lagu 'Potong Bebek Angsa' sebagai singel andalan mereka. Alasannya karena lagu ini dapat didengarkan oleh semua umur. Namun tentunya lagu anak-anak ini sudah digubah secara lucu dan penuh parodi. "Hari ini lagi membuat video klip Super Senior. Personilnya sama bertujuh. Berbeda dengan sebelumnya, SMOSH mengikuti SM*SH dan 7 Ikan's mengikuti 7 Icons," ucap Andre,
Sambil bercanda Andre mengatakan bahwa bukan mereka yang mengikuti Super Junior, tetapi Super Junior-lah yang telah mengikuti mereka karena mereka lebih Senior. "Mungkin Super Junior yang mengikuti kita. Kita lebih senior, mungkin kita lebih senior," ujarnya seraya berkelakar.
Namun saat ditanya tentang Super Junior, Parto, mengaku baru saja mengetahui tentang siapa itu Super Junior. "Tahunya juga baru-baru saja," candanya.


Nama Super Senior sendiri merupakan plesetan dari nama Grup Boyband Korea Super Junior. Dalam videonya, Super Senior juga meniru gaya, juga koreo dari Super Junior.

" Di situ juga ada setnya yang kayak gini, stylenya, bajunya, paling mukanya yang enggak sama," Canda Andre

Super Senior juga sudah menyiapkan single terbarunya berjudul " Potong Bebek Angsa ", yang merupakan lagu sendiri.

" Kalau lagu ini memang bener-benar lagu sendiri. Judulnya " Potong Bebek Angsa " dengan versi lain," kata Andre.

Dengan suasana bercanda, Andre juga mengatakan Super Senior tidak mengikuti Super Junior, namun sebaliknya. 

" Kita enggak ngikutin, mungkin Suju yang ngikutin kita, mungkin kita lebih senior. Kita memang pasti ganti-ganti, tapi mudah-mudahan orang-orang terhibur, " kata Andre.
 dowload lagunya disini

0 komentar:

Posting Komentar