free download lagu TRIAD Neng Neng Nong Neng Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini

free download lagu TRIAD Neng Neng Nong Neng Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini dari YouTube.com - sebenarnya sudah pernah LebahNdut share di posting sebelumnya yang bertajuk video dan lirik Neng Neng Nong Neng TRIAD Ku Ingin Kita Lama Pacaran Di Sini. Namun tidak ada salahnya jika saya repost kembali karena banyaknya orang yang penasaran dan mencarinya di internet.

Video youtube neng neng nong neng ku ingin kita lama pacaran di sini versi triad ini memang cukup menarik karena lagunya memiliki lirik yang lucu. Lagu ciptaan M. Ridho, salah satu peserta audisi Indonesian Idol 2012, yang dibeli seharga 5 juta rupiah ini rupanya kembali membuat heboh setelah diaransemen dan dibawakan kembali oleh band Triad (salah satu side project Ahmad Dhani).

Video TRIAD Neng Neng Nong Neng YouTube Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini

Mungkin mas Dhani melihat lagu Neng Neng Nong Neng ini akan laris manis setelah dibawakan oleh TRIAD sehingga memutuskan untuk meng-aransemen musik KU INGIN KITA LAMA PACARAN DISINI dan menyanyikannya bersama TRIAD.

Berikut ini adalah video Neng Neng Nong Neng - Ku Ingin Kita Lama Pacaran Di Sini versi TRIAD yang saya ambil dari YouTube:



Ini video selengkap nya ciptaan M. Ridho dari awal di beli mas dani seharga 5 juta :



video asli M. Ridho di Indonesian Idol 2012 :



Semoga saja video lucu band TRIAD Neng neng nong neng Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini dari YouTube di atas dapat menghibur Anda.

klik di sini untuk download mp3 nya

0 komentar:

Posting Komentar